Wednesday, November 16, 2011

40% OFF: BE SAFE & STYLISH WITH MDS HELMET FROM JAKARTA HELMET GALLERY

Bagi kamu yang peduli dengan keamanan dalam berkendara khususnya kamu pengendara motor, Helm merupakan perlengkapan yang paling penting dalam berkendara. Jakarta Helmet Gallery menyediakan berbagai pilihan helm, helm yang bersertifikasi nasional maupun international. Sekarang hanya dengan KrisKros.com, Jakarta Helmet Gallery memberikan diskon sebesar 40% hanya dengan Rp 30.000 kamu bisa mendapatkan voucher value senilai Rp 50.000 khusus untuk Helm MDS. Jakarta Helmet Gallery lokasinya pun sangat mudah dijangkau, terletak di Jln. Panjang (Arteri Kelapa Dua), Jakarta Barat.

Bagi Jakarta Helmet Gallery, Helm bukan hanya sekedar alat proteksi belaka, tapi juga harus dapat memberikan kenyamanan dan keindahan estetika bagi pemakainya. Helm produksi Jakarta Helmet Gallery memberikan perlindungan bagi pemakainya dalam mengantisipasi dan mengurangi tingkat cidera kepala yang fatal akibat benturan dalam kecelakaan lalu-lintas. Jakarta Helmet Gallery selalu memberikan kenyamanan maksimal bagi pemakainya dan bentuknya yang aerodinamis, elegan dan modern yang dilengkapi dengan design grafis yang sangat menarik. Jakarta Helmet Gallery menyediakan Helm bagi pria maupun wanita yang ingin tetap bergaya namun tetap mengutamakan keselamatan.

Ayo buru beli sebelum kehabisan!! Harga Helm MDS berkisar dari Rp 150.000 sampai Rp 320.000 dan dapatkan topi gratis untuk pembelian MDS Helm di Jakarta Helmet Gallery.


Lokasi:
Jln Panjang Arteri Dua Raya No 2BB - 2BC,
Jakarta Barat, Jakarta
(021) 5365 2656

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment