Friday, November 25, 2011

50% OFF: GET SPECIAL TREATMENT FOR YOUR FACE & BODY AT MY CLINIC


Ingin memanjakan kulit wajah dan badan kamu setelah sibuk seharian bekerja?


My Clinic bisa jadi tempat yang pas untuk kamu semua untuk melepaskan semua lelah sejenak. My Clinic yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat ini menyediakan program perawatan wajah dan kulit seperti Facial Treatment, IPL Laser, Body Treatment, Body Slimming, Body Scrub dan layanan lainnya yang pastinya akan membuat wajah kamu tampak lebih bercahaya dan tubuh menjadi lebih segar dan sehat. My Clinic selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan eksklusif didukung dengan beautician yang professional serta peralatan yang modern.


My Clinic memberikan layanan perawatan wajah bisa disesuaikan dengan masalah yang kamu hadapi seperti berjerawat, berminyak, berkerut dan kusam/lelah, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain untuk perawatan wajah, IPL Laser yang merupakan program penghilang bulu dan program Slimming dari My Clinic juga menjadi salah satu pilihan favorit karena dijamin akan membuahkan hasil yang memuaskan. My Clinic juga melayani suntik lemak yang berfungsi untuk memaksimalkan metabolisme dalam proses pembakaran lemak.

Nah tunggu apa lagi hanya dengan Rp 50.000 kamu bisa mendapatkan kupon senilai Rp 100.000, ayo buruan beli kuponnya sebelum kehabisan.

Lokasi:
Jl. Salak Masir No 2B Tanjung Duren,
Jakarta Barat, Jakarta
(021) 3600 0101

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment