Tuesday, November 29, 2011

GET 50% OFF FOR HEALTHY & DELICIOUS NOUGAT ONLY AT MARGUERITE NOUGAT


Pengen coba cemilan favorit di Australia dan Eropa, rasanya manis, enak dan sehat, kamu harus coba yang namanya NOUGAT. Di Indonesia NOUGAT memang belum begitu popular tapi cemilan ini wajib kamu coba. NOUGAT ini terbuat dari campuran gula, madu dan kacang panggang (bisa juga ditambahkan potongan buah kering). NOUGAT sangat cocok juga untuk menemani kamu untuk sekedar minum teh atau kopi hangat di pagi/sore hari atau bisa juga dijadikan pengganjal perut di sela-sela waktu makan. Nah sekarang NOUGAT hadir juga di Jakarta tepatnya di daerah Kelapa Gading, kamu bisa langsung datang ke MARGUERITE NOUGAT. Selama ini, NOUGAT Original yang berwarna putih susu lebih banyak disukai. Padahal sebenarnya NOUGAT dapat dikreasikan ke dalam berbagai rasa seperti yang dilakukan oleh MARGUERITE NOUGAT dari Original Milk, Dark Chocolate, Strawberry, Cranberry, Chocolate Milk, Coffee, Maple, Blueberry, Oatmeal, Green Tea dan masih banyak lagi rasa-rasa lainnya yang wajib kamu coba. Sementara itu, untuk campuran kacangnya bisa berupa Kacang Tanah, Almond, Pistachio, Hazelnut dan Macadamia. MARGUERITE NOUGAT selalu menggunakan bahan-bahan alami yang diolah secara higienis, tidak menggunakan pewarna ataupun pengawet.

Dari segi tekstur, ada nougat yang bertekstur keras dan garing, serta ada pula yang teksturnya lebih lembut dan bisa dikunyah. Semuanya tergantung dari komposisi gula dan campuran-campuran lainnya. Dengan kemasan yang cantik, MARGUERITE NOUGAT bisa dijadikan hadiah ulang tahun atau bingkisan di hari raya.


Hanya di KrisKros.com, kupon seharga Rp 30.000 bisa ditukarkan dengan 1 bungkus NOUGAT CANDY dengan 5 pilihan berikut ini: (1 bungkus berisi 15 NOUGAT CANDY)
1. La Jolie Marguerite ~ Sophie (Milk, Chocolate, Strawberry)
2. La Jolie Marguerite ~ Chloe (Milk, Coffee, Blueberry)
3. La Jolie Marguerite ~ Claire (Milk, Blueberry, Cranberry)
4. La Jolie Marguerite ~ Elaine (Milk, Oatmeal, Maple)
5. La Jolie Marguerite ~ Isabelle (Milk, Dark Chocolate, Green Tea)


Menu Lainnya:
-Oatmeal with Peanuts - Lady Red
-Blueberry Nougat with Peanuts - Moonlight Blue
-Strawberry Nougat with Peanuts - Think Pink
-Chocolate Milk with Peanuts - Choco Dream
-Coffee Nougat with Peanuts - My Loyal Companion
-Maple Nougat with Macadamia - Golden Years in Canada
-Milk Nougat with Peanuts - Montelimar Journey
-Dark Chocolate Nougat with Peanuts - A Dance with Bilbo
-Cranberry Nougat with Peanuts - A Walk with Tootsie
-Green Tea with Almond - Summer Breeze


Lokasi:
Boulevard Timur NB1 No. 36
Kelapa Gading Jakarta, Jakarta, 14250
(021) 33733689/ 08138 1122 228/08158968689

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment