Wednesday, November 23, 2011

50% OFF: TREAT YOURSELF AT HOUSE OF BALLARE

House of Ballare yang berlokasi di Jln. Boulevard Raya, Gading Serpong ini menyediakan berbagai perawatan seperti perawatan wajah, tubuh seperti kuku dan juga rambut. Tersedia pula perawatan khusus daerah kewanitaan seperti payudara dan bagian intim wanita.

House of Ballare selalu mengutamakan pelayanan serta kenyamanan kamu semua didukung dengan fasilitas yang eksklusif. Khususnya bagi kamu yang ingin memanjakan diri setelah sibuk seharian menjalani rutinitas yang melelahkan serta menyita banyak energi. House of Ballare selalu mengunakan produt olahan sendiri yang di buat dari bahan dasar alami yang berasal dari rempah-rempah yang bermanfaat untuk memulihkan keseimbangan jiwa dan raga serta menjadikan tubuh rilex dan segar selalu.

Setelah melakukan perawatan wajah akan membuat wajah kamu bersinar serta memancarkan aura kecantikan dari dalam. Perawatan wajah meliputi facial dan totok kecantikan. Dengan melakukan perawatan tubuh, kulit kamu akan terasa halus dan cerah kembali sekaligus menghilangkan rasa lelah setelah sibuk bekerja, biasanya akan dilakukan pijat aromaterapi. Selain itu, House of Ballare juga menawarkan perawatan khusus daerah kewanitaan yang merupakan perawatan yang populer dikalangan wanita. Perawatan ini berguna untuk mencegah dan mengurangi berbagai masalah pada daerah kewanitaan.

Sekarang dengan harga Rp 50.000 untuk kupon senilai Rp 100.000. Ayo buruan!

Lokasi:
Ruko Paramount Center Blok B No 27
Jl. Raya Kelapa Dua Gading Serpong – Tangerang, Banten
(021) 29014692

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment