Wednesday, November 16, 2011

50% OFF: ENJOY THE DELICIOUSNESS OF SEAFOOD DISHES AT RAJA KEPITING


Ingin menikmati aneka hidangan laut khususnya Kepiting dengan harga yang terjangkau?

Raja Kepiting akan menjadi pilihan tepat untuk kamu semua pencinta seafood. Raja Kepiting menawarkan diskon 50%, jadi hanya dengan harga Rp 15.000 kamu bisa mendapatkan voucher value sebesar Rp 30.000.

Sesuai dengan namanya, Raja Kepiting yang terletak di Jln. Raya Serpong (seberang Mall WTC Matahari) ini terkenal dengan hidangan Kepitingnya, Kepiting yang disediakan pun beraneka ragam dari Kepiting Super Jumbo dari Papua yang merupakan menu andalan dari Raja Kepiting , Kepiting Super dari Tarakan dan juga Kepiting Soka. Untuk sausnya yang wajib kamu coba Kepiting Saus Padang dan Kepiting Lada Hitam, tersedia pula hidangan seafood lainnya yang pastinya lezat seperti Udang Saus Padang, Cumi Goreng Mentega/Tepung, Ikan Gurame Spesial RK, Kerang Dara/Hijau dan masih banyak lagi. Untuk pelengkap santapan disajikan juga beragam sayuran seperti tumisan Kangkung, Tauge dan yang spesial dari Raja Kepiting sayur Ginseng yang rasanya gurih, asin dan sedikit garing karena sengaja dibuat setengah matang.

Jadi tunggu apa lagi kalau kamu ingin menikmati hidangan seafood yang lezat dengan harga yang terjangkau!! Segera beli kuponnya hanya di KrisKros.com dan nikmati kelezatan Kepiting ala Raja Kepiting!

Jam Kerja: Senin – Minggu (10.30 - 22.30).

Lokasi:
Jln. Raya Serpong KM. 7 No. 35
Serpong - Tangerang, Banten, 15825
(021) 53163946

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment