Wednesday, November 16, 2011

GET 40% OFF: INDULGE YOUR DINING EXPERIENCE AT PARADISE DYNASTY (Voucher Rp 50.000, Now only Rp 30.000)

Ingin mencoba Xiao Long Bao dengan 8 pilihan rasa yang lezat dan pilihan warna yang unik?

Paradise Dynasty merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kamu semua penikmat hidangan oriental. Paradise Dynasty yang berasal dari Singapura kini telah hadir di Jakarta tepatnya di Plaza Senayan. Paradise Dynasty menghadirkan menu tradisional yang digabung dengan cita rasa khas yang terinspirasi dari berbagai makanan di seluruh daratan Cina serta presentasi yang sangat modern.

Paradise Dynasty yang terkenal dengan Xiao Long Bao, kini hadir dalam 8 rasa dan 8 warna yaitu Original (Putih), Garlic (Abu-abu), Ginseng (Hijau), Foie Gras (Coklat), Black Truffle (Hitam), Cheese (Kuning), Crab Roe (Orange) dan Szechuan (Pink). Selain Xiao Long Bao, Paradise Dynasty juga mempunyai menu andalan lainnya seperti La mian (Mie Tarik ala Cina) yang dipadukan dengan Seafood, Beef, Chicken dan Pork, Chilled Salted Duck Slices, Deep Fried Pork Ribs With Garlic, Deep-fried Diced Chicken in Szechuan Style dan masih banyak lagi menu-menu lain yang pastinya lezat dan patut utuk dicoba. Untuk Dessert, menu yang wajib kamu coba Chilled Mango Pudding dan Chilled Aloe Vera and Osmanthus Jelly in Honey Lemon Juice.

Tidak hanya menunya yang menarik, saat memasuki Paradise Dynasty kamu akan disambut oleh pelayan-pelayan yang ramah dan suasana interior bernuansa etnik dan classic dengan sentuhan oriental memberikan kesan elegan dan eksklusif. Dan uniknya lagi Paradise Dynasty menghadirkan konsep dapur terbuka dimana kamu bisa melihat semua koki beraksi dalam mengolah hidangan makanan.

Sekarang, hanya dengan Rp 30.000 kamu bisa membeli voucher Paradise Dynasty senilai Rp 50.000. Ayo buruan karena persediaannya terbatas.


Lokasi:
Jl. Asia Afrika 8 Plaza Senayan Lt 5,
Jakarta, 10270
Phone: 021 572 3333

Cheers,
KrisKros Team

No comments:

Post a Comment